MAKASSAR – Panitia Pelaksana Kongres XVI Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai kembali mengadakan Rapat Persiapan membahas jadwal dan sosialisasi kongres yang dilaksanakan pada Jumat, 15 April 2022 di Asrama Putri HIPPMAS Hertasning.

Andi Parman selaku Steering Committee menjelaskan Time Schedule dan sosialisasi pelaksanaan kongres.

Baca Juga : Gubernur Ali Mazi Bersama Wamen Agraria Rapat Monitoring GTRA Summit 2022

“Membuat agenda khusus untuk mengundang DPC, DPK, DPD, dan Otonom melalui Ketua panitia dan Steering terkait persoalan kepesertaan,” jelasnya.

Abu Muslim yang juga selaku Steering Committee menjelaskan ingin mengajak komunikasi Dewan Pengurus Cabang, Dewan Pengurus Komisariat, Dewan Pengurus Daerah, dan Lembaga Otonom di bawah naungan HIPPMAS sebagai bentuk silaturahim untuk mencairkan suasana sebelum memasuki kongres nantinya.

“Terkait sosialisasi kongres membahas pelaksanaan untuk mencairkan suasana menghadapi kongres,” jelasnya.

Tema yang diangkat dalam kongres ke XVI yakni “HIPPMAS Bersatu Untuk Bumi
Panrita Kitta” sebagai nilai dasar melihat kondisi organisasi dan Kabupaten Sinjai hari ini.

Rahmat Hidayat selaku ketua panitia berharap dapat menjaga semangat panitia selaku pelaksana dan juga pelaksanaan kongres ini sebagai bentuk kerinduan eksistensi organisasi yang telah lama mengalami dinamika internal.

“Semoga panitia dapat menjaga semangat dan pelaksanaan kongres merupakan kerinduan bagi eksistensi organisasi ini,” ungkapnya.