MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin beserta jajarannya melaksanakan sholat subuh berjamaah yang digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu (17/4/2022).

Baca juga: Camat Tallo Optimis Sukseskan Eliminiasi TB
    Sholat Subuh Berjamaah, Camat Tallo Ingatkan Program Jaga Kota dan Jagai Anakta’

Pelaksanaan Makassar Sholat subuh berjamaah merupakan agenda Pemerintah kota Makassar yang rutin dilaksanakan setiap Minggu subuh selama bulan suci ramadan.

Wali Kota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto dalam sambutannya mengajak warga untuk jaga kota dengan memberi edukasi nilai nilai agama pada keluarga.

“Ayo kita sama-sama jaga Makassar. Hindari bentrok dan kekacauan. Caranya adalah membentuk jiwa yang sehat. Berikan siraman rohani lewat edukasi agama pada anak-anak kita juga lingkungan sosial agar kita makin mudah bersatu menyelamatkan dan membangun Makassar,” pintanya.

Ia pun mengingatkan perlunya para orang tua untuk bisa menjaga anak-anaknya. Pemerintah Kota Makassar dalam program jagai anakta’ di maksudkan Danny agar dapat menjadi wadah pembelajaran bersama.

“Pemkot punya program jagai anakta’. Ini bisa jadi tempat untuk belajar bersama bagaimana mendidik anak agar menjadi generasi yang mampu bersaing dan memiliki budi pekerti yang baik,” terangnya.

Disamping itu, Alamsyah Sahabuddin mengatakan pelaksanaan sholat subuh berjamaah menghadirkan empat ulama dan juga dihadiri pejabat pemkot Makassar, lingkup SKPD, Camat, lurah dan Pj RT RW se kota Makassar

“Alhamdulillah hari ini kami menghadiri Sholat subuh berjamaah di Anjungan Pantai Losari. Dalam sambutan pak Wali mengajak kita semua untuk jaga kota dan Jagai Anakta’ dengan tanamkan nilai nilai agama pada keluarga,” tuturnya.