Sementara Reza, pemilik kedai Roti Kukusta mengungkapkan kemudahan yang ia dapat sejak bergabung ke dalam ekosistem GoFood dan GoPay “Sejak bergabung menjadi mitra usaha GoFood dan memanfaatkan GoPay sebagai metode pembayaran non tunai, saya merasakan dampak perubahan yang signifikan.

“Dahulu saya mengandalkan pencatatan keuangan secara manual, sekarang saya hanya tinggal melakukan rekapitulasi transaksi bulanan secara online dan transaksi sudah tercatat secara rapi. Saya juga jadi lebih fokus dalam melayani pelanggan dengan lebih cepat karena tidak perlu repot menyiapkan uang kembalian,” terangnya.

Selain itu, metode pembayaran non tunai ini sangat membantu kami saat pandemi, karena tidak perlu mengkhawatirkan transmisi virus melalui uang tunai” GoPay menghadiran promo bayar apa aja lebih hemat selama bulan Ramadan dengan cashback hingga 70%.

Semuanya bisa pakai GoPay mulai dari diskon, cashback, sampai voucher cashback. Promo ini berlaku di Tokopedia, GoFood, belanja kebutuhan harian di ratusan merchant, beli voucher games, bayar tagihan dan pulsa, hingga investasi.