Selayar, Rakyat News – Setelah Hadiri Kegiatan Diklat Kewirausahaan, Wakil Gubernur Sulawesi selatan, Agus Arifin Nu’mang Buka puasa bersama di Rumah Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali bersama Wakil Bupati Zainuddin, Dandim Porkopimda, Tokoh Masyarakat Selayar Ince Lanke, Anggota DPRD Kepulauan selayar dan sejumlah masyarakat Selayar, Sabtu (10/6/17).

Pada kesempatan tersebut, Agus Arifin Nu’mang yang sekaligus memberikan sambutan pertama pada acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Bupati Kepulauan Selayar.

“Dipertengahan Bulan suci ramadhan ini kita masih diberikan kesempatan untuk bisa bertemu di pulau yang turut andil dalam pembangunan sulawesi selatan,” ungkap Agus saat memmbuka Acara Buka Puasa bersama.

Ia juga menyampaikan beberapa hal dalam kunjungan kerjanya saat ini yang sekaligus sebagai safari Ramadhan dibeberapa kabupaten di sulawesi selatan.

“Saya juga secara pribadi ingin menyampaiakan beberapa hal bahwa hari ini saya juga sekaligus safari ramadhan yang kemarin saya berada di Jeneponto, hari ini sudah di selayar dan besok saya akan bertolak lagi le bulukumba,” ucap Orang Nomor 2 di Sulawesi selatan ini. (*)