Takalar, Rakyat News – sebagaimana yang dilangsir oleh LSM Perak melalui pemberitaan jika pelaksanaan proyek pengerjaan drainase tersebut di duga ada permainan.

Diketahui jika pekerjaan proyek itu hanya perbaikan drainase dan itu sesuai dengan teknis yang ada di Dusun Bonto Tangnga Desa Tamalate Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Minggu 29 Desember 2019.

Foto : Hasil Perbaikan Drainase di Desa Tamalate Kecamatan Galut Kabupaten Takalar

Abd.Rachman selaku Plt Desa Tamalate mengatakan jika dugaan LSM Perak itu kurang tepat, olehnya itu kami minta agar sebaiknya datang ke kantor desa tamalate sehingga bisa diperlihatkan langsung RAB serta dokumentasi – dokumentasi pada saat dilakukan pengerjaan tersebut,”

“Dan sekiranya harap kesiapan LSM Perak dapat berkunjung sehingga bisa di jadwalkan khusus. “Kami selaku pelayan masyarakat banyak sekali kesibukan olehnya itu kami minta waktunyalah untuk bertemu”

Lanjut dikatakan Abd Rachman, saya selaku penanggung jawab mengucapkan terima kasih atas kritikannya terkait pemberitaan kasus dugaan mark up dan itu semua kami terima dengan hati yang ikhlas dan insya allah, segala yang kami perbuat dan laksanakan untuk kesejahteraan rakyat kami dan tidak akan kendor.”pungkasnya Plt Desa Tamalate

Penulis : Anri
Editor   : Rey