BANTAENG – Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menggelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jihad, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Jum’at (22/4). Pada kesempatan ini, Ilham Azikin mengingatkan bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Baca Juga : Safari Ramadhan, Wakil Bupati Pangkep Sosialisasi Program serta Beri Insentif

“Alhamdulillah kita di malam 22 ramadhan ini masih diberikan nikmat kesehatan dan kebersamaan. Saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Erasayya desa Bonto Tiro yang malam ini senantiasa memakmurkan masjid,” katanya.

Bupati yang bergelar doktor ilmu pemerintahan itu menjelaskan, saat ini masyarakat masih berada di tengah pandemi Covid-19 yang membutuhkan kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama.

“Saat ini kita masih ada dalam kondisi pandemi yang membutuhkan kepedulian dan kebersamaan dalam rangka membantu pemerintah dan menjaga produktivitas masyarakat. Mari kita saling mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan dan mengajak untuk vaksinasi,” katanya.

Dia mengajak pada seluruh warga untuk senantiasa saling menjaga dan mengingatkan mengenai protokol kesehatan. Dia juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah senantiasa menjaga kebersamaan pada wilayah ini.

“Kita masih berada di masa Pandemi Covid-19. Saya atas nama pemerintah memberikan apresiasi kepada masyarakat yang hingga hari ini memperlihatkan kebersamaan,” jelasnya.

Adapun penceramah dalam Safari Ramadhan adalah Ustad Saharuddin. Dalam kesempatan ini, Ia mengajak masyarakat untuk fokus menjalankan ibadah selama Bulan Ramadhan, mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam vaksinasi hingga vaksin ketiga.

Baca Juga : PIM Sulsel Gelar 3 Kegiatan Amaliah Ramadhan