LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara (Lutra) dan Forkopimda akan memeriksa Pos Pelayanan Sentral atau POS YAN di bawah wilayah hukum Polres Luwu Utara, Rabu (27/04/2022).

Baca Juga : Rektor Unhas Terpilih Warga Takalar, Bupati Turut Berbangga

Pos Pelayanan Operasi Ketupat terletak di seberang Bandar Udara, Andi Djemma Masamba.

Kasatlantas Polres Luwu Utara, AKP Bakri mengatakan dalam pertemuan itu, operasi ketupat akan berlangsung besok dari 28 April hingga 9 Mei 2020, atau selama 12 hari ke depan.

“Khusus kabupaten luwu utara kita mempunyai 1 pos pelayanan sentral yaitu yang terletak ditengah kota masamba dan 2 pos pengamanan atau Pos PAM, masing-masing berada dikecamatan bone-bone dan kecamatan baebunta,” sebutnya.

Bupati Lutra dan Forkopimda Tinjau Pos Operasi Ketupat
                                                                            Pos Pelayanan Operasi Ketupat

Kasatlantas Polres Luwu Utara menuturkan, pos pelayanan sentral bertugas jika terjadi sesuatu pada masyarakat, pos pelayanan akan segera bertindak.

“Masyarakat juga perlu tahu, pos pelayanan sentral ini juga menyiapkan tempat istirahat atau rest area, terdapat juga gerai samsat jika ada yang ingin membayar pajak kendaraan serta gerai vaksin,” tuturnya.

Selain Bupati dan Forkopimda Kab. Luwu Utara juga turut hadir Anggota DPR RI Muh. Fauzi, Wakil Bupati Luwu Utara, Sekdakab Luwu Utara serta pimpinan SKPD.

Baca Juga : Mulai Dicairkan, ASN Diimbau Belanjakan TPP di Dalam Wilayah Lutra