MAKASSAR – Camat Rappocini, Syahruddin menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang Lantang Bangngia Run Race, yang digelar di Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Banta-bantaeng, Selasa (26/04/2022).

Baca Juga : Penyerahan SK Pengangkatan 20 Pegawai Non PNS Tidak Tetap di Unhas

Setelah pelaksanaan lomba Lantang Bangngia Run Race 2022 yang merupakan program Pemerintah Kota Makassar, Syahruddin menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada lima orang juara dari empat kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Adapun kelima orang yang berhasil bersaing dengan 100 peserta tersebut adalah :

JUARA 1

Nama : Kelvin Saputra Boyan

Alamat : Jl Pelita Raya6 Lr.3 No 4

Kelurahan : Buakana

JUARA 2

Nama : Suqran Fahreza Rifai

Alamat : Jl Kelapa 3 No 34

Kelurahan : Ballapparang

JUARA 3

Nama : Ilham

Alamat : Jl Rappocini Raya Lr.5C

Kelurahan : Rappocini

JUARA 4

Nama : Muh Fikriansyah

Alamat : Jl Banta2eng

Kelurahan Banta2eng

JUARA 5

Nama : Rehan

Alamat : Faisal 17

Kelurahan : Banta2eng

Dalam sambutannya, Syahruddin menyampaikan terimakasih kepada semuah pihak yang ikut mengsukseskan acara tersebut dan meminta kepada pemenang untuk tetap berlatih untuk mewakili Kecamatan Rappocini di Tingkat Kota makassar.

“Alhamdulillah pelaksanaan Lantang Bangngia Run Race 2022 berjalan dengan sukses, terimakasih kepada seluruh pihak terutama babinsa dan babinkamtibmas sehingga acara dapat berjalan dengan lancar” ucapnya.

“Tetapi khusus kepada lima orang juaranya Rappocini ini, minta maaf kalian tidak sampai disini, baru diliat jagomu kalau keluar. Harus lanjut, jangan jadi juara kandang harus keluar kalau perlu kami akan siap kan bonus, saya minta berlatih memangki supaya kita bisa maksimal untuk kejuaraan tingkat Kota Makassar” tambahnya.