SULSEL – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) berinteraksi langsung dengan masyarakat bersama seluruh jajarannya untuk memberikan bantuan sound sistem atau toa untuk masjid di Sulsel. Dalam kesempatan ini, TP juga membagikan paket sembako Airlangga Hartarto dan takjil kepada masyarakat.

Baca Juga :Fashion Show Warga Binaan Rutan Makassar Ramaikan HBP Ke-58

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Amaliah Ramadan DPD I dan DPD II Partai Golkar. Dimana kegiatan ini adalah untuk menjangkau masyarakat dan memberikan bantuan.

“Masyarakat sudah rindu akan Golkar dekat dengan masyarakat. Golkar harus mengetahui permasalahan dan memberikan bantuan kepada masyarakat,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini juga sangat mengapresiasi kehadiran Bupati Pangkep, Muhammad Yusran, Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, Sekda Pangkep, Suryani, dan Wakapolres Pangkep.

“Ini membuktikan ukhuwah di Kabupaten Pangkep sangkat baik sekali. Dan ini juga menunjukkan, demi kepentingan kesejahteraan masyarakat kita harus bersatu,” tambahnya.

Sementara itu, Koordinator Safari Ramadan 1443 H, Nasran Mone mengatakan, pembagian TOA di Kabupaten Kepulauan Pangkajene (Pangkep) ini merupakan bentuk kepedulian kader Golkar dalam urusan agama.

“Sejauh ini Taufan Pawe dan seluruh rombongan DPD I Golkar Sulsel sudah membagikan sebanyak 8 unit sound sistem merek TOA lengkap dengan amplifiernya,” jelasnya, Kamis (28/4 /2022).

Daerah yang telah disalurkan bantuan adalah Kabupaten Pangkep, Pinrang dan Enrekang.

Nampak salah satu jamaah Masjid Al-Ikhlas Pandang Lampe, Kabupaten Pangkep mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan bapak Taufan Pawe di saat bulan suci Ramadan ini.

“Bapak Ketua DPD I Partai Golkar bapak Dr.  Taufan Pawe menyerahkan bantuan toa yang ketujuh dan kedelapan ini,” katanya

“Jadi ini sudah 8 masjid yang dibantu oleh bapak Taufan Pawe dan diserahkan bantuan di Masjid Al-Ikhlas Kabupaten Pangkep ini lengkap dengan amplifier speakernya,” lanjutnya.

Ketua Golkar Desa Coppo Tompong Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, M. Rusli mengungkapkan rasa bangganya karena bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

“Terimakasih bapak Taufan Pawe atas bantuannya. Insyaallah Gubernur kita semua nanti,” katanya.