PANGKEP – Kolabirasi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pangkep dengan TP PKK Provinsi Sulsel bagikan paket sembako.

Baca juga : 117 Personil Gabungan Amankan Arus Mudik Lebaran di Pangkep

Sebanyak 150 paket sembako dari TP PKK Provinsi Sulsel dan TP PKK Pangkep dibagikan di sejumlah titik yakni di RSUD Batara Siang, Kampung Bucinri dan Lokkasaile.

Paket tersebut berisi beras, gula, minyak goreng dan mie instan. Paket tersebut diantar langsung oleh Ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama yang juga Istri Bupati Kabupaten Pangkep.

Istri bupati Pangkep, didampingi sejumlah pengurus mengantar langsung paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan mie instan itu di kampung pemulung barang bekas di Lokkasaile.

Bantuan paket sembako yang dibagikan itu, diharapkan dapat meringankan beban warga serta untuk memenuhi kebutuhan saat bulan Ramadan khususnya jelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Alhamdulillah, TP PKK Kabupaten kolaborasi dengan TP PKK Provinsi kami ada sedikit rejeki bagi-bagi sembako. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan membawa berkah,” jelasnya.

Selain menyalurkan paket sembako, TP PKK juga membagikan takjil di sejumlah titik.