Angoota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PPP, H Abdul Asiz Namu menggelar reses masa sidang ke II di di Jln Antang Raya, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Rabu (14/6/2017). Dalam kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk temu konstituen dan buka puasa bersama.

 Asiz Namu, yang juga adalah ketua Fraksi PPP di DPRD Kota Makassar mengaku, dalam reses tersebut dia menemukan aspirasi masyarakat yang beragam.

Beberapa diantaranya adalah penerangan lampu jalan di lorong-lorong, peremajaan jalan rusak, drainase dan pemerataan pelayanan jaminan kesahatan nasional. Khususnya pendistribusian Kartu Sehat.

“Ada beberapa macam aspirasi masyarakat, dan ini akan saya sampikan ke DPRD Kota Makassar. Khususnya teman-teman saya di Fraksi PPP dan teman – teman sedapil untuk disuarakan bersama,” kata Asiz.

Tidak hanya itu, dia berjanji akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada pihak eksekutif, dalam hal ini Pemkot Makassar melalui instansi terkait.

“Akan segerah kami sampaikan, jika kirannya ada anggaran mencukupi agar segerah diusulkan oleh masing – masing instansi terkait,” kata Asiz Namu.

Sekedar diketahui, pada kegiatan tersebut, Asiz Namu juga membagikan paket doorprize kepada konstituennya. Beberapa bingkisan dibagikan kepada pemenang undian. Doorprize utama merupakan paket umroh kepada satu pemenang undian.

“Paket umroh ini memang adalah nazar saya saat sosialisasi lalu. Tapi selama ini kurang lebih 3 tahun di DPRD Makassar baru ada kemampuan dan kesempatan untuk menunaikan nazar ini,” tandasnya.(**)