JENEPONTO – Pada hari ini, Senin, 9 Mei 2022 merupakan hari yang istimewa bagi Kepala Rumah dan Tahanan (Rutan) Kelas IIB Jeneponto, Hendrik yang saat ini merayakan ulang tahun ke-47.

Harapan dan doa dipanjatkan oleh seluruh pegawai dan jajaran Rutan Kelas IIB Jeneponto. Tampak kegembiraan dan kehangatan tercurahkan dalam moment tersebut. Pasalnya kekerabatan dan kekeluargaan telah cukup terjalin dalam organisasi ini. Sehingga tanpa sungkan memberikan kejutan ulang tahun saat beraktivitas di pagi hari.

Baca Juga :150 WBP Rutan Jeneponto Terima Remisi Khusus di Hari Raya Idul Fitri

Surprise ulang tahun Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Hendrik, ditempatkan di ruang khusus yang dipersiapkan oleh pegawai dan jajaran Rutan Jeneponto berupa kue kado ulang tahun dan nasi tumpeng. Lagu bersambut ulang tahun pun diperdengarkan dan Kepala Rutan Jeneponto Hendrik merasa terharu dan larut dalam kegembiraan atas perayaan ulang tahun kali ini.

Hendrik menjabat Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto sejak 24 Januari 2020 berdasarkan Surat Keputusan menteri Hukum dan HAM RI Nomor : SEK-48.KP.03.03 Tahun 2019. tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan administrasi di lingkungan kementerian Hukum dan HAM, tanggal 27 Desember 2019.

Baca Juga : Malam-Malam, Tim Gabungan Geledah Rutan Jeneponto, Ini Yang Ditemukan

Pada kesempatan kali ini, Kepala Satuan Pengamanan Rutan Jeneponto Supriadi yang biasa disapa Karaeng Sikki ini mengucapkan selamat kepada Kepala Rutan Jeneponto, “Selamat ulang tahun bapak, semoga panjang umur, sehat selalu dan berbahagia. Mungkin ini saja yang dapat kami berikan, semoga bapak berkenan dari keluarga besar Rutan Kelas IIB Jeneponto untuk bapak”, ungkapnya.

“Terima kasih untuk bapak/ibu sekalian yang telah memberikan apresiasi, ucapan dan doa kepada saya. Saya cukup terharu karena kedekatan dan kekerabatan yang hangat saya rasakan pada ulang tahun kali ini. Mari kita tingkatkan kinerja, sinergi dan silaturahmi agar kita dapat bersama-sama mencapai tujuan dan dapat menyelesaikan masalah dalam pekerjaan”, ungkap Hendrik.