JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Kejuaraan Sepak Bola Dunia Liga Danone Cup 2020 U12 kini mulai bergulir di setiap zona.

Untuk pertandingan kualifikasi Zona Bulukumba mulai bergulir dan digelar pada hari Jumat 28 Februari sampai hari Minggu 01 Maret 2020.

Khusus Zona Bulukumba setidaknya ada 27 tim yang ikut berlaga.

“Alhamdulillah, untuk laga di partai final Zona Bulukumba, Tim SSB Porbal United Jeneponto berhasil menumbangkan SSB bulukumpa United, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba dengan skor 3 – 0,” ujar Ali Sadikin salah satu pengasuh kesebelasan SSB Porbal United U12 Jeneponto.

Untuk turnamen laga final Zona Bulukumba berlangsung di Stadion Mini Bulukumba, Minggu (01/03/2020).

Ketiga gol SSB Porbal United Jeneponto ini, gol pertama dicetak oleh Alham Jauri, gol kedua serta ketiga dicetak oleh Asraf Nuril AS.

“Dengan demikian SSB Porbal United U12 Jeneponto berhasil lolos di Zona Bulukumba dengan predikat juara 1 untuk berlaga di regional Sulawesi yang akan digelar di Makassar,” tutur Ali Sadikin.

Untuk lanjutan pertandingan tingkat regional Sulawesi ini akan di gelar Stadion Barombong pada tanggal 6 sampai dengan 8 Maret 2020.

Ali Sadikin berharap dukungan dan support dari masyarakat dan Pemerintah Jeneponto sangat diharapkan, agar Tim SSB Porbal United U12 Jeneponto dapat menjuarai jenjang tingkat Regional Sulawesi untuk dapat tiket ke tingkat nasional, pungkasnya. (*)