GOWA – Guna menjalin keakraban dan menjaga kerukunan dengan warga masyarakatnya, pada rabu malam (11/05), Kapolsek Somba opu, kabupaten gowa, AKP Ismail, bersama Forkopimcam hadiri kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan di rumah Sekretariat LPM Damai Sejahtera  Achmad Dg Rumpa di Kelurahan Mawang Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa, Kamis (12/05/22).

Baca Juga:Kapolres Gowa Jenguk dan Beri Santunan Kepada Korban Pembusuran

Acara Halal Bihalal yang dilanjutkan Safari Kamtibmas tersebut dihadiri oleh Forkompincam Somba opu Camat Agussalim, Kapolsek Somba opu AKP Ismail,  Danramil 01 Sungguminasa  INF Syaiful serta para Lurah sekecamatan Somba opu dan warga masyarakat setempat.

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan halal bihalal ini setelah menjalankan Ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri yakni menjalin silaturahmi dan keakraban warga masyarakat khususnya warga kelurahan mawang bersama pemerintah setempat.

Pada kesempatan tersebut, AKP Ismail, menyampaikan sambutannya sekaligus memperkenalkan diri baik secara pribadi maupun kedinasan, ia juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mengucapkan terimah kasihnya kepada warga yang telah ikut serta dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) selama ini.

Baca Juga:Karena Kesungguhannya, Dua Personil Polres Gowa Terima Kenaikan Pangkat 

Selanjutnya, ia mengajak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat serta tetap menjaga sinergitas bersama Pemerintah dalam mewujudkan Harkamtibmas.

“Semoga melalui acara silahturahmi halal bihalal dan Safari Kamtibmas ini dapat menjaga kerukunan antar warga dan dapat memupuk rasa persaudaraan di antara warga masyarakat baik yang muslim maupun yang non muslim dan juga kepada Pemerintah setempat,” Imbuhnya.