MAKASSAR – Camat Rappocini, Syahruddin bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Renny Syahruddin mendampingi Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail membuka acara Pembentukan dan Pembinaan Administrasi Kelompok Dasawisma, di Balai Mutiara Makassar, Jalan Nikel Raya, Kelurahan Ballaparang, Kamis (12/05/2022).

Dalam rangka mempermantap adminsitrasi dasawisma bagi kader PKK Kecamatan dan Kelurahan, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar melalui Program Kerja Sekretraris TP PKK Kota Makassar menggelar Pembinaan Administrasi Kelompok Dasawisma di Kecamatan Rappocini.

Baca Juga: Kabid Humas Kominfo Beberkan 5 Program Prioritas Pemprov Sulsel

Menurut Syahruddin, kegiatan ini merupakan langkah strategis yang dapat memberikan semangat baru dalam bekerja, mengingat lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan adala orang baru.

“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, tentunya langkah strategis yang kami dapatkan dalam kami bekerja mengingat Lurah dan Ketua PKK yang baru. Mudah-mudahan ini memberikan semangat baru di Kecamatan Rappocini dengan kinerja yang lebih baik,” ujarny.

Baca Juga: 3 Tujuan Sertifikat Perizinan Dinas Koperasi dan UKM SulSel

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail dalam pembukaannya, berencana memperbaiki dan mengevaluasi Dasawisma Kecamatan dan Kelurahan agar tercipta keseragaman mengingat pentingnya dasawisma tersebut.

“Untuk tahun ini kita akan berusaha, memperbaiki dan mengevaluasi semua program kita dan para kader wajib mengikuti semua program yang telah disusun TP PKK Kota Makassar. Hari ini untuk dasawisma kita akan perbaiki agar seragam, supaya kelompok dasawisma tidak memiliki presepsi sendiri-sendiri mengingat dasawisma ini data yang sangat penting,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Rappocini Rendra, Ibu dr. Andi Hadijah, Sekretaris TP PKK Kota Makassar, para Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini serta Ketua Kelompok Dasawisma Kelurahan.

Baca Juga : Bupati Selayar Lakukan Kunker ke Lima Kecamatan Kepulauan