Takalar, Rakyat News – Wakapolsek Galesong Utara Iptu Napa bersama beberapa anggota Polsek Galut mendatangi lokasi genangan air yg terjadi di perumahan Ifah di Desa Bontolanra Kecamatan Galut Kabupaten Takalar. hari Minggu 8 Maret 2020.

Pada kunjungan kali ini Wakapolsek Galut dan Anggota Polsek di perumahan Griya Ifah untuk menghimbau agar masyarakat yang tinggal di perumahan Griya Ifah.

Yang terkena dampak genangan agar bersabar jangan khawatir karena pihak pengembang perumahan sudah berupaya dan mencari solusi agar tidak terjadi lagi genangan air serupa pada saat hujan turun, dan menyampaikan himbauan agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan memperhatikan saluran air,”

Dan apabila banyak sampah di saluran air agar segera di bersihkan, selain itu juga mengingatkan warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya aksi pencurian pada malam hari saat hujan deras.

Kapolsek Galut Polres Takalar AKP.Aris Sumarsono, SH, mengapresiasi kegiatan kunjungan Wakapolsek dan anggota tersebut, dan kami harap warga meningkatkan kesadaraannya tidak membuang sampah sembarangan dan memperhatikan kebersihan lingkungan sekitarnya, guna menghindari terjadinya genangan air dan mencegah terjadinya banjir,”tegas Kapolsek.(*)