Kurun Waktu Sehari, Polres Metro Jakarta Barat Ungkap 11 Ribu Butir 7 Kg Sabu-sabu

JAKARTA – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba jenis pil ekstasi dan sabu dalam waktu sehari.

Tak tanggung tanggung dari hasil penangkapan dalam kurun waktu sehari tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan sebanyak 11.022 (sebelas ribu koma dua puluh dua) butir / 4.135 (empat ribu seratus tiga puluh lima) gram dan 3.327,92 (tiga ribu tiga ratus dua puluh tujuh koma sembilan puluh dua) gram narkotika jenis sabu.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce pada saat konpers pengungkapan peredaran gelap narkoba

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce pada saat konpers pengungkapan peredaran gelap narkoba

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, dari penangkapan tersebut kami berhasil mengamankan 2 orang pelaku di 2 lokasi berbeda

“Ke 2 pelaku tersebut diantaranya I-I (36) berhasil diamankan di daerah Petojo Jakarta Pusat dan R-H als K (40) di Jembatan lima Tambora Jakarta Barat dan merupakan seorang residivis kasus yang serupa,” ujar Kombes Pol Pasma Royce saat press conference di Mapolres, senin(23/5/2022).

Pria berpangkat melati tiga ini menjelaskan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari adanya informasi yang diterima bahwa ada peredaran gelap narkotika di wilayah Jakarta Barat yang dilakukan oleh seseorang yang diketahui bernama sdr. I-I.

Berangkat dari informasi tersebut kemudian tim melakukan penyelidikan dan diketahui bahwa pelaku sedang berada di daerah Petojo Jakarta Pusat.

Salah satu pelaku dari dua orang pelaku di tangkap di dua tempat yang berbeda

Salah satu pelaku dari dua orang pelaku di tangkap di dua tempat yang berbeda

Pelaku berinisial I-I (36) berhasil diamankan pada hari Rabu, 18/5/2022 sekitar jam 00.30 WIB di rumah yang beralamat di Jl. Pembangunan IV Dalam, RT. 011/RW. 001, Kel. Petojo Utara, Kec. Gambir, Jakarta Pusat (TKP-1).

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS