Takalar, Rakyat News – Pemerintah Desa Galesong Baru memberikan bantuan berupa sembako dan masker di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19, Rabu 15 April 2020.

PLT Desa Galesong Baru Muh Yusuf, mengatakan bantuan tersebut akan terus berlanjut selama virus corona ini belum tuntas.

Lebih lanjut dikatakan pembagian sembako ini rata di desa galesong baru, tanpa memandang orang kaya, selain PKH, “akan terus berlanjut,”kata Kades Galesong Baru

 

Ia juga akan terus mencari kebutuhan masyarakat selama masih ada virus corona, dan sembako adalah yang paling dibutuhkan untuk saat ini.

“Saya selaku pemerintah desa selalu berupaya mencarikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sejak adanya virus corona, dan bantuan sembako saat ini sangat dibutuhkan karena tidak adanya sumber pendapatan akibat dampak Covid-19,”tambahnya.

“Semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah desa galesong baru ini, dapat meringankan beban masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi dalam mencegah penyebaran virus corona,”khusus warga desa galesong baru.(*)