Jakarta – Setelah melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem DKI Jakarta, Daenk jamal melanjutkan silaturahminya bersama Ketua DPD Nasdem Jakarta Barat, H.Abdul azis muslim.SH di Kantornya yang berlokasi di Jalan Tampak Siring, Kel. Kaideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Selasa (31/05/2022).

Daenk Jamal mengatakan, kunjungan tersebut juga membahas terkait niatannya yang bakal ikut serta dalam kontestasi politik yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Salah satu langkahnya yaitu dengan silaturahmi ke internal Partai Nasdem

“Ini menandakan bahwa kami mulai panaskan gerakan menuju 2024, kiat mulai silaturahmi ke jajaran internal partai dulu, DPP, DPW, dan DPC,” ujarnya

Baca Juga: Daenk Jamal Silaturahmi Bersama Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta

Ia juga mengatakan, bahwa partai nasdem adalah kendaraan yang akan membawanya ke 2024.

“Karna partai adalah kendaraan yang akan membawa saya nanti ke 2024 nantinya, Nasdem Partaiku,” serunya

Selain Partai Nasdem, Daenk Jamal juga memiliki basis dan kapasitas di beberapa lembaga Organisasi Masyarakat sebagai pimpinan lembaga.

Baca Juga: MoU Dengan Kementan, Kornas KKT-PTI: Anak Muda Jangan Malu Jadi Petani

“Kan saya juga memiliki beberapa jabatan di organisasi masyarakat diantaranya, Panglima Laskar Merah Putih Se-Indonesia, Koordinator Nasional Komando Kawasan Terpaut Pemuda Tani indonesia, Ketum Garda Bintang Timur, Ketua Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat BPW DKI Jakarta, Wakil Ketua Forum Pembaruan Kebangsaan kota Administrasi Jakarta Barat dan masih banyak lagi organisasi lainnya yang tidak bisa saya sebut satu per satu,” paparnya.