Makassar, Rakyat News – Bentuk kecintaan suporter PSM Makassar terhadap tim kebanggaannya yakni terlihat dari tingginya penjualan jersey original otentik yang dijual di sekertariat PSM.

Andi Widya Syadzwina selaku Media Officer PSM mengatakan, 500 jersey original otentik dengan brand Kelme ludes telah habis terjual dalam waktu satu minggu.

“Iya, terjual 500 jersey home dalam sepekan. Tidak termasuk original versi replika” ucap Wina, sapaan akrabnya.

Lanjut Wina, Ludesnya jersey original otentik sehingga membuat para suporter PSM Makassar terpaksa memburu jersey versi replika.

“Fans sudah tidak sabar menunggu datangnya jersey home otentik berikutnya. Akhirnya versi replika pun jadi pilihan. Selain jersey home versi replika, PSM juga masih memiliki stok untuk jersey original otentik berwarna putih. Namun jumlahnya juga tidak banyak” tambahnya.

Karena itu apabila takut kehabisan, bagi pecinta PSM Makassar dipersilahkan untuk kembali melakukan pre order melalui PSM Store mulai tanggal 15 Juli mendatang.

“Yang ingin pre order mulai tanggal 15 Juli ya. Jangan lupa isi lengkap form dan langsung transfer pembayarannya. Jika hanya memesan tanpa membayar tidak akan diproses. Bagi yang berdomisili di Makassar bisa datang langsung ke Sekertariat PSM, Jln. Balaikota No. 10. Pembelian jersey versi replika dan otentik putih akan kembali dilayani tanggal 30 Juni” tutup Wina. (*)

(Kusuma Widodo/Rakyat News)