TANA TORAJA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tana Toraja Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XV. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Tammuan Mali’, Makale Tana Toraja, Jumat 3 Mei 2022 ini menetapkan Daming Sampe Suso sebagai ketua KNPI Tana Toraja periode 2022-2025.

Musda XV KNPI Tana Toraja ini dihadiri langsung oleh ketua DPD I KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Nurkanita Maruddani Kahfi serta jajaran pengurus, kordinator wilayah II DPD KNPI Tana Toraja, Gusthi Puang Padang, Plt Ketua KNPI Tana Toraja Bhastian Littu, serta 12 OKP dan 17 DPK.

Selaku ketua terpilih, Daming dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya.

“Teman-teman OKP dan Teman-teman DPK mari kita berjalan bersama, mari kita beriringan untuk membangun pemuda Tana Toraja kedepan,” ujarnya.

Lanjutnya, Ia mengajak seluruh seluruh kader KNPI Tana Toraja untuk bersinergi membangun sumberdaya pemuda yang ada di Tana Toraja.

“Saya mengajak teman-teman semua, Mari kita bersinergi membangun sumberdaya pemuda yang ada di Tana Toraja”, tuturnya.

Daming berjanji, akan menjalankan tugas sebagai ketua KNPI Tana Toraja dengan baik dan mengemban amanah dengan penuh semangat.
“Kepercayaan teman-teman tidak akan sia-sia, saya akan mengemban amanah ini dengan penuh semangat”, pungkasnya.

Sementara itu, ketua DPD I KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Nurkanita Maruddani Kahfi dalam sambutanya mengucapkan selamat atas terpilihnya Daming sebagai Ketua KNPI Tana Toraja.

“Selamat kepada saudara Daming atas terpilihnya sebagai ketua KNPI Tana Toraja,” ucapnya.

Lanjutnya, Ia mengucapkan berbahagia dengan terlaksananya Rapimda dan Musda XV KNPI Tana Toraja.

“Ini adalah sebuah progresivitas yang tidak lepas dari partisipasi dan gairah  serta semangat organisatoris yang ada di pemuda Tana Toraja. Kita semua idealnya harus menyambut dengan sukacita, riak-riak yang terjadi jadikanlah sebuah pelajaran”, pungkasnya.