Takalar, Rakyat News – Di Tengah Pandemi Covid 19, Bhabinkamtibmas Takalar Polsek Mapsu Polres Takalar Kembai Salurkan Bantuan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Takalar Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Hamsyarullah kembali memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, namun kali ini pemberian bantuan tersebut ditekankan kepada warga tidak mampu yang belum tersentuh berbagai bantuan selama pandemi virus covid-19. Sabtu (16/05/2020).

Pada kegiatan tersebut, Polsek Mappakasunggu salurkan bantuan sembako sebanyak 14 desa dan 1 kelurahan diwilayah Hukum Polsek Mappakasunggu untuk warga kurang mampu.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M.Natsir, S.Sos menerangkan yang menjadi tujuan kita dalam pemberian bantuan sembako kali ini yakni warga yang betul-betul belum tersentuh bantuan selama pandemi covid-19. Dan kita berharap nanti ada perubahan data. Sehingga mereka bisa dimasukkan namanya. Dan sambil menunggu itu mereka kan perlu makan juga. Oleh karena itu kita suplai mudah-mudahan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi covid-19 ini.”ungkapnya.

Salah satu warga Per. Haniju Daeng Bau, umur (85) tahun yang tinggal menumpang dirumah keluarganya bertempat dilingkungan Takalar Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, mengungkapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Karena, di tengah pandemi Covid-19 perekonomian lesu ini berdampak juga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,”kata Bhabinkamtibmas.(*)

Terbit : Takalar, 16 Mei 2020.