Takalar, Rakyat News – Kepala Kepolisian Sektor Galesong Utara, AKP Aris Sumarsono,SH, bersama Kanit Binmas Aipda Samsuddin, S.Pd dengan personil Polsek Galut melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu terdampak akibat covid 19 atau Virus Corona, Jum’at (15/5/2020).

Kegiatan pembagian sembako tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono bersama personilnya di Galesong Utara.

Penyerahan bantuan sembako ini bersumber dari dana infak Polres Takalar dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak imbas dari wabah pandemik Covid -19.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH., disela-sela giat pembagian sembako ke warga mengatakan kegiatan ini adalah program serentak Peduli Polri sebagai wujud kepolisian dalam membantu warga masyarakat yang kurang mampu ditengah situasi yang sulit ini dari dampak wabah Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban warga yang kurang mampu ditengah situasi yang sulit ini akibat Pandemik Covid-19”,ungkap Kapolsek Galut.

Untuk diketahui, Paket sembako yang diberikan Ini, berupa Beras 5 kg, Minyak Goreng 2 liter, Indomi 1 ball, Biskuit Gabin 1 bungkus, Teh celup sariwangi 1 dus Dan Susu 1 kaleng. Paket ini diberikan bagi warga yang kurang mampu akibat dampak Virus Corona atau Covid-19 diwilayah Galesong Utara.(*)

Terbit : Takalar, 16 Mei 2020.