LUTRA – Pada hari Senin (6/6), Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadiri penyerahan bantuan keuangan untuk mendukung program prioritas pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dan pemerintah Daerah Luwu Utara sebesar 14,5 Milyar di Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Andi Sudirman Kucurkan 14,5 M untuk Pembangunan Lutra

Bantuan tersebut diperuntukkan untuk pembangunan jembatan lawewe,pembangunan jalan luas lore-tedeboe kec. Seko dan kecamatan Rampi, pelebaran lahan jaringan irigasi di bungadidi/pembebasan lahan serta program pencegahan stunting dan gizi buruk di kabupaten Luwu Utara.

Gubernur Sulsel tersebut mengatakan,  hal itu merupakan komitmen Pemprov Sulsel dan Pemda Lutra yang bersinergi untuk berikan yang terbaik bagi masyarakat dan bantuan tersebut diharapkan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“ini bentuk komitmen kami pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan pemerintah Daerah Khususnya Luwu utara terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dengan bantuan ini diharapkan apa yg dilakukan nanti terstruktur dan terencana sehingga betul-betul di rasakan manfaatnya bagi masyarakat,” jelasnya.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengungkapkan, realisasi pembangunan tersebut adalah bentuk keseriusan Pemda Lutra untuk masyarakat dan akan dilakukan tindak lanjut agar dapat tercapai apa yang diinginkan.

“ini bukti dari keseriusan pemerintah Daerah Memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa pemda tidak tinggal diam. Dengan bantuan keuangan yg diberikan ini Insya Akan segera di tindak lanjuti dengan melakukan percepatan-percepatan sesuai target,” ungkapnya.

Baca Juga : Peringati Hari Lingkungan Hidup, Pemkab Lutra Tanam 200 Pohon.