MAKASSAR – Sekitar 1.300 peserta mengikuti Kompetisi Zumba yang terlaksana pada hari Minggu (5/6) kemarin di Bugis Waterpark Adventure yang kembali terealisasikan setelah setahun lamanya vakum akibat dari pandemi Covid-19.

Baca Juga : Tim Khusus PLN Pelihara Jaringan di Makassar dan Sekitarnya Tanpa Padam

Sales Residential & Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur karena kegiatan tersebut kembali terlaksana dan berjalan dengan sangat baik.

“Alhamdulillah kegiatan tahunan Bugis Waterpark Adventure dapat kembali terlaksana dan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan semangat dan berikan kesadaran kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga hidup sehat, salah satunya dengan olahraga zumba

“Kami mengusung kompetisi ini dengan tujuan untuk membangkitkan semangat dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga, salah satunya dengan olahraga zumba,” jelasnya.

Setiap peserta bersaing memperebutkan juara dengan berbagai kategori, diantaranya kategori pemenang untuk Pemula Mahir, Pemula Murni, Aerobic BL Umum, hingga X Fighter . Setiap kategori pemenang mencari juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Kompetisi ini diisi juga dengan kegiatan Zumba & Dance Party, dimana setiap peserta berbaur bersama melakukan setiap gerakan demi gerakan aerobik yang dipandu oleh instruktur profesional dengan kombinasi irama yang cepat dan pelan.

Tambah Iwan, tampak dari wajah para peserta yang terlihat semangat selama kegiatan berlangsung karena didukung dengan pemilihan lokasi yang alami.

“Semangat setiap peserta dalam mengikuti kompetisi Zumba terus terpacu karena didukung dengan lokasi area pelaksanaan kompetisi. Dimana Bugis Waterpark Adventure memiliki lokasi dengan ruang terbuka serta dikelilingi oleh pepohonan hijau dan rindang membuat tempat wisata ini semakin asri,” ungkapnya.