MAKASSAR – Camat Rappocini Syahruddin membuka secara langsung Pekan Panutan Pajak Bumi Dan Bangunan PBB-P2 yang di gelar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (08/06/2022).

Dalam rangka mengingatkan kepada masyarakat untuk melakukan pembayaran PBB tepat waktu sebelum jatuh tempo, Kecamatan Rapppocini bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar melaksanakan kegiatan Pekan Panutan Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB) ini.

Baca juga : Apel Pagi, Camat Rappocini Sambut Pejabat Baru

Dalam kesempatan tersebut, Camat Rappocini Syahruddin mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah kelurahan untuk lebih mengali potensi-potensi PBB

“Dari tahun ketahun wilayah kita mengingkat target PBBnya, hal ini disebabkan wilayah Rappocini sangat potensial dalam pengembangan. Untuk itu saya harapkan kepada jajaran pemerintah kelurahan mengali potensi-potensi PBB” ujar Syahruddin.

Baca juga : Camat Rappocini Buka Acara Penyaluran Zakat Kepada Warga

Turut hadir Anggota DPRD Kota Makassar Muchlis A Misbah dari Partai Hanura, Kepala UPT PBB Bapenda Makassar Indriwan Fermayasair, Sekretaris Camat Rappocini Rendra, Lurah se-Kecamatan Rappocini, Kolektor PBB Kelurahan, Ketua LPM Kelurahan, Tokoh Masyarakat serta para PJ Ketua RW dan RT se-Kecamatan Rappocini.

Baca juga : Penyerahan Hadiah Lantang Bangngia Run Race, Begini Harapan Camat Rappocini

Nonton juga