Laporan Keberlanjutan 2021 GoTo Group dapat diakses selengkapnya di sini. Laporan GoTo terindeks pada standar GRI, standar SASB untuk transportasi jalan dan industri e-commerce dan persyaratan peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK), serta mengacu pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

GoTo menjadi penandatangan Stakeholder Capitalism Metrics yang dikeluarkan oleh Forum Ekonomi Dunia pada tahun 2021. Perusahaan melibatkan Kantor Akuntan Publik Tanudiredja, Wibisana, Rintis dan Rekan (firma anggota dari jaringan global PwC) untuk melakukan keterlibatan jaminan terbatas untuk informasi keberlanjutan tertentu dalam laporan.
Tentang GoTo

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (Grup GoTo) adalah ekosistem digital terbesar di Indonesia. Misi GoTo adalah untuk “mendorong kemajuan” dengan menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital.

Ekosistem GoTo terdiri dari layanan on-demand (mobilitas, pesan antar makanan, dan logistik), e-commerce (marketplace pihak ketiga + official store, instant commerce, interactive commerce, dan rural commerce), serta financial technology (pembayaran, layanan keuangan, dan solusi teknologi untuk pedagang) melalui platform Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial.