Makassar, Rakyat News – Walikota Makassar Ir.Moh.Ramdhan ” Danny ” Pomanto bakar semangat Antek (Anak Teknik)  pada  malam Puncak Halal Bi Halal IKA Arsitek Unhas yang di selenggarakan di Benteng For Roterdam Makassar, Jum’at ( 30/6/17).

Awal pembukaan Rektor Unhas Prof. DR. Dwiya dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada Panitia penyelenggara yakni Fakultaas Teknik Geologi yang di Ketuai Oleh Ramda Rianti Rivai.

” yang paling bangga pada malam ini adalah tentu diantara yang lain adalah saya,  ibaratnya jika seorang ibu melihat anaknya mentas itu yang paling bangga adalah ibunya “,  awal sambutan Rektor Unhas.

Lanjut, Perjalanan panjang Unhas khususnya Fakultas teknik, Prof. Dwiya mengatakan,  ” Saya kira itu bukan suatu kesia- siaan, karena apa yang terjadi masa kini energinya adalah berasal dari masa lalu.  Kita tentu sangat mengapresiasi dan bangga  kepada Rektor dan para Dosen masa lalu,  yang telah berkiprah untuk fakultas teknik.

” meskipun selama perjalanan Unhas Rektornya semua berasal dari kaum pria yang telah menghasilkan generasi yang hebat,  kali ini ibunya sudah ada ,  maka insya Allah Antek ( anak teknik) akan lebih hebat lagi kedepan “,  kata Rektor Unhas, Prof.DR.Dwiya, Kamis malam (29/6/17).

Sementara itu Walikota Makassar,  Ir.Moh.Ramdhan ” Danny ” Pomanto yang ikut memberi sambutan menyampaikan support kepada para Mahasiswa Antek ( Anak teknik),”  acara ini sangat fantasti, bergensi dan berkarakter “.

” Merah Hitam itulah Antek,  perjalanan Unhas Khususnya Fakultas teknik pada masa lalu meskipun berbeda dengan kondisi yang sekarang,  namun perjalanan masa lalu itu ,  hari ini telah melahirkan para Dirjen yang hebat dan kita yakin kedepan lagi akan lebih lagi bisa melahirkan generasi hebat “,  Sambut Danny Pomanto.