Independent DSP Photography Solution

Untuk meningkatkan kualitas foto pada kondisi pencahayaan rumit seperti kondisi backlight dimana subyek atau obyek membelakangi cahaya dan juga foto dalam kondisi minim cahaya, Vivo memperkenalkan teknologi terbarunya, Independent DSP Photography Solution.

Dalam teknologi mobile photography saat ini, pengguna selalu menghadapi banyak sekali kondisi pencahayaan. Vivo DSP Photography Solution ini dirancang membantu pengguna mengabadikan momen menggunakan kamera smartphone dengan hasil kualitas gambar yang tinggi serta akurasi yang sangat akurat.

Mengakomodasi pengaturan tingkat kecerahan photo agar dapat lebih indah dan dinikmati oleh mata manusia yang melihatnya. Tidak hanya itu, tingkat kecepatan pengambilan gambar pun ditingkatkan.

Secara teori, teknologi ini memungkinkan smartphone mengambil beberapa gambar dengan cepat dalam kondisi pencahayaan yang rumit. Chip DSP akan secara otomatis memproses gambar original yang diambil oleh Vivo smartphone yang kemudian akan dirubah formatnya menjadi format JPG oleh ISP.

Tidak hanya dapat memproses hasil photo lebih cepat, DSP Photography Solution juga dapat meminimalisir hasil pengambilan gambar yang kurang sempurna terutama yang diambil pada malam hari atau night scene photography dan meningkatkan efek beautifikasi pada menu Beauty Mode di kamera Vivo Smartphone.

Audio Hi-Fi smartphone Versi Terbaru

Hi-Fi adalah singkatan dari audio High-Fidelity, tentunya produk smartphone yang telah dilengkapi Hi-Fi akan mampu memberikan pengalaman musik yang lebih sempurna kepada para penggunanya. Setelah memberikan pengalaman Hi-Fi audio smartphone yang lebih baik melalui XPlay6 Phone, kini Vivo Smartphone merilis solusi teknologi Hi-Fi terbaru dengan mengembangkan kinerja audio melalui rancangan DAC Decoding Chip.

Teknologi ini difokuskan pada rancangan peningkatan detail DAC Decoding Chip dikombinasikan dengan customized headphone amplifier yang akan mampu meningkatkan kualitas SNR, dynamic range, meminimalisir distorsi, serta menghasilkan output suara yang lebih sempurna. Teknologi ini bahkan akan mampu melampaui hasil audio kualitas tinggi dari XPlay6, seperti 122db SNR, 120dB dynamic range , 111dB distortion, dan 2.2VRms output power.