JAYAPURA – H. Supriadi Laling terpilih secara aklamasi dalam pemilihan ketua baru BPC HIPMI Kota Jayapura pada Musyawarah Cabang yang terselenggara di Swissbell Hotel Jayapura hari Kamis 10 Juni 2022 lalu.

Baca Juga : Rakerda HIPMI Jatim, Ketua DPD RI: Perekonomian Bangsa Wajib Sejahterakan Rakyat

mantan Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Bahlil mengucapkan selamat kepada Supriadi dan tak lupa memberikan semangat kepadanya.

 

“Selamat Pak Ketua, di HIPMI kita belajar menerpa diri menjadi lebih baik, maju terus dan sukses, jangan takut dengan tantangan” ujar Bahlil.

 

Lanjutnya, ia juga berpesan bahwa pengusaha asal daerah harus mampu berkompetitif dan percaya diri.

 

“Kita pengusaha – pengusah daerah harus kompetitif, tidak boleh berkecil hati. Kalau mau menang harus bertarung, bila perlu tinggalkan kandang dan masuk Jakarta,” ucapnya.

 

Supriadi mengaku sangat termotivasi dengan ucapan – ucapan Bahlil karena mengingat proses perjalanan karir yang dilaluinya cukup luar biasa hingga dari Papua sampai bisa masuk istana.

 

“Bang Bahlil itu adalah inspiratif para pengusaha, perjalanannya menjadi inspirasi buat kita semua bahwa sukses tidak tergantung pada nama besar, kita lahir dari rahim siapa dan latar belakang seperti apa itu tidak menjadi problem,” kata Supriadi.

Baca Juga : Ketua Hipmi Makassar Salurkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran