JENEPONTO – Sosialisasi Verifikasi dan Validasi Data Keluarga Beresiko Stunting (KRS) Tingkat Desa, di Kecamatan Batang, di Aula UPTD KB Kecamatan Batang, Senin (13/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas PP dan KB Kabupaten Jeneponto yang diwakili oleh Sekretaris PP dan KB Hj. Isnawati dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses yang pada akhirnya akan berdampak atau menghasilkan output yang positif.

Isnawati juga berharap agar seluruh peserta sosialisasi ini dapat memahami apa yang akan dikerjakan di lapangan nantinya, jelasnya.

Pasalnya, peserta sosialisasi ini adalah para kader perwakilan tiap desa yang ada di kecamatan Batang, kecamatan Tarowang, dan kecamatan Arungkeke yang menjadi ujung tombak pada kegiatan verval keluarga beresiko stunting.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kabid Dalduk Taufiq SE, Kasie Informasi Data Keluarga, Sri Alriah, S.Kom, MM, Kasi Advokasi dan Penggerakan Mustafa SE, MM, Kepala UPTD Nurliah Bakri, SE, MM dan beberapa penyuluh BKKBN diantaranya Suhardiman, S.ST, Arman, A.Md, Jabal Arfah, Rusmin Syam, Yuliana Syam, Nuranti, Irnawati Natsir, Isdar, Hasni dan Saheruddin. (*)