Takalar, Rakyat News |Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar untuk Kelurahan Pallantikang, Aipda Rudi menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak Pandemi Corona yang berada di Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa 16/06/2020.

Penyaluran bantuan sembako berupa 10 kg beras diserahkan langsung dikediaman warga dan berharap dengan bantuan beras ini dapat meringankan beban warga dikondisi pandemi saat ini.

Ibu Habibah (60) salah satu penerima sembako beras, saat menerima bantuan terlihat senang dan terharu atas pemberian sumbangan ini, mereka tidak menyangka kalau Bhabinkamtibmas Aipda Rudi sangat perhatian kepada warga masyarakat yang tidak mampu disaat kami sangat kesulitan. “Karena saat ini penyakit virus corona masih mewabah, kami warga masyarakat banyak yang tidak berani keluar rumah, sehingga kesulitan untuk mencukupi makan sehari hari. Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih, semoga Tuhan membalasnya dengan rezeki yang berlipat ganda,”kata ibu Habibah.

Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng saat dikonfirmasi tentang kegiatan ini menyampaikan bahwa “hal ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap warga yang kurang mampu terutama disaat menghadapi merebaknya wabah virus corona yang melanda negara kita, sekaligus sebagai upaya untuk menjalin silaturahim dan sinergitas dengan warga masyarakat,”ujarnya.

Terbit : Takalar, 17 Juni 2020.