Dari sekian banyak produk Hunt of Hounds salah satunya adalah Grant Ring yang memiliki desain pola geometris klasik. Dengan menggunakan cincin kawin ini akan membuat penampilan anda di hari pernikahan semakin cantik menawan.

4. Aeroculata

Cincin kawin lainnya adalah Aeroculata. Perhiasan dari Aeroculata ini sangat cocok digunakan sebagai hadiah spesial bagi orang spesial juga, termasuk cincin tunangan maupun pernikahan.

Nah, bagi anda yang menginginkan cincin kawin dengan desain nama, maka pilihlah Aeroculata Name Ring Cincin yang terbuat dari gold plated dan silver stainless steel. Selain itu, anda juga bisa memesannya secara custom dengan ukuran XS-M.

Yang menariknya, cincin ini juga dilengkapi dengan ukiran nama maksimal 6 huruf, dan dapat dibesar kecilkan karena bagian belakangnya tidak tertutup.

5. Cincin Emas Wanita CCH0276 V&Co

Cincin Emas Wanita CCH0276 ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari cincin kawin yang elegan. Cincin kawin yang satu ini terbuat dari emas putih 18k dengan berat cincin sekitar 2.0 – 2.3 gram. Yang menariknya, cincin kawin ini dihiasi dengan permata Swarovski yang membuatnya semakin cantik dan elegan. Sebelum membeli cincin cantik ini, pastikan bahwa cincin tersebut sesuai dengan ukuran jari anda.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang rekomendasi cincin kawin. Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi anda yang sedang mencari cincin kawin.