MAKASSAR – Kasubag Hukum, Humas dan Pemasaran RSUD Haji MAKASSAR Pemprov Sulsel Muhsin sangat mengapresiasi terselenggaranya Workshop Kehumasan di Wthree Hotel, Selasa (14/6/2022).

Ia mengatakan bahwa Workshop Kehumasan ini sangatlah baik dan sebaiknya rutin dilaksanakan.

“Bagus sekali (Workshop kehumasan ini), ini seharusnya rutin kita laksanakan, supaya kita punya ilmu terupdate terus. Ada banyak yang bisa dipetik dari workshop tadi termasuk tugas dan fungsinya masing-masing humas, “terangnya ketika ditemui Rakyatnews.

Baca juga : PPID PU Makassar Masuk Nominasi 10 SKPD Teraktif Pelatihan Diskominfo

Workshop ini mengusung tema Penguatan Peran, Tugas dan Fungsi OPD Lingkup Pemprov Sulsel.

Disisi Narasumber, materi dibawakan oleh Kepala Bidang (Kabid) Humas Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi, Informasi, Statistika dan Persandian (Diskominfo-SP) Pemprov Sulsel Sultan Rakib.

Baca juga : Mudahkan Akses Data, Diskominfo-SP Sulsel akan Hadirkan Sulsel Satu Data

Lebih lanjut, Sultan Rakib mengatakan Humas di semua OPD di Pemprov Sulsel ialah garda terdepan dalam mensosialisasikan sekaligus desiminasi informasi tentang kebijakan-kebijakan pemerintah.

“OPD yang aktif meng-update status ataupun itu yang menjadi bagian dari tugas pokok dan fungsinya, akan bercahaya itu OPD. Mari kita sama-sama mengaktifkan jalur-jalur informasi masing-masing OPD dengan melakukan desiminasi informasi, tegasnya.

Baca juga : Diskominfo-SP Sulsel Apresiasi Penerapan TTE di Luwu Utara

Nonton Juga