JAKARTA – Muh. Nur Isra ditetapkan sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Magister Hukum Universitas Indonesia (IMMH UI) Priode 2021 – 2022 melalui penghitungan suara pemilihan raya yang dilaksanakan oleh Panitia PEMIRA IMMH UI 2021 secara virtual pada Kamis, (02/09/2021).

Pasangan Muh Nur Isra (Ketua Umum) dan Muyassar Nugroho (Wakil Ketua Umum) mengungguli paslon nomor 2 yang menjadikan Isra dan Nugi sebagai nahkoda baru atas IMMH UI pada periode selanjutnya.

“Semoga kedepannya IMMH UI dapat menjadi wadah perjuangan dalam memberikan sumbangsi pikiran untuk indonesia yang lebih baik khususnya pada kajian-kajian hukum” ungkap Isra yang merupakan mahasiswa magister hukum perdagangan International (03/09)

Banyak hal yang harus dikonsentrasikan agar IMMH UI dapat menjadi corong dalam memberikan kajian-kajian kritisnya terhadap banyaknya permasalahan hukum yang dihadapi Indonesia, semoga IMMH UI dapat berkolaborasi dengan banyak pihak sehingga efektivitas lebih meningkat untuk kemajuan bangsa dan negara.

Mengusung kabinet Teladan (Terampil berkarya wujudkan kemajuan) menjadikan IMMH UI sebagai basis perjuangan untuk indonesia maju.

Di tempat berbeda Muhammad Ridha, selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Korwil DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada Isra yang telah terpilih sebagai nahkoda baru IMMH UI Periode 2021 – 2022

“Mewakili Keluarga Besar HMPI Korwil DKI Jakarta, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya salah satu pengurus kami sebagai Ketua Umum IMMH UI, hal ini tentunya merupakan kabar gembira bagi Keluarga Besar HMPI Korwil DKI Jakarta dikarenakan salah satu pengurus HMPI dapat berdiaspora dan terpilih sebagai pemimpin di organisasi yang bergengsi seperti IMMH UI” Ungkap Ridha

“Saya percaya di bawah kepemimpinan Isra sebagai Ketua Umum, akan menjadikan IMMH UI semakin maju dan berkelas” lanjut Ridha yang juga merupakan mahasiswa pascasarjana di dua Universitas UMJ dan UNAS.