Takalar, Rakyat News | Personil Polsek Galut Polres Takalar, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, bersama Bhabinkamtibmas, Kader Desa, Lembaga-Lembaga Desa dan para personil Polsek lainnya melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk persiapan Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako Desa Bontokadopepe, Kecamatan, Galesong Utara, Kab. Takalar. Sabtu (20/6/2020).

Kerja Bakti yang bekerjasama para kader dan lembaga-lembaga desa bertujuan untuk terus berbenah dalam persiapan Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako mengikuti penilaian tingkat Polda Sulsel.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, dalam arahannya mengatakan dengan melibatkan semua pihak di Desa, baik itu kader, lembaga desa dan masyarakat dan Stkholder lainnya dengan kerjasama yang baik insyallah semua akan terwujud.”Dengan gotong-royong, bahu-membahu dalam membersamai Insyallah persiapan Kampung Tangguh Nusantara siap mengikuti penilaian tingkat Polda Sulsel.”ungkap Aris Sumarsono.

Lanjut Kapolsek Galut, kepada masyarakat agar di masa New Normal ini, masyarakat melaksanakan aktifitas seperti biasa. Namun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan jaga jarak, wajib menggunakan masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun anti septic.”Imbuh Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH.(*)

Terbit : Takalar, 21 Juni 2020.