Takalar, Rakyat News | habinkamtibas Desa Mappakalompo Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Bripka HERIANDI bersama dengan Babinsa Koptu Muh. Ruslan melaksanakan giat Patroli dan kunjungan di Kantor Balai Perikanan Budidaya Air Payau. Sabtu (27 /06/ 2020)

Giat tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibas untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas Diwilayah Binaan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada penjaga malam/security untuk tetap memperhatikan setiap orang yang keluar masuk serta menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Selain itu, tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi New Normal kemudian tetap gunakan masker, jaga jarak serta jaga kebersihan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.”ujar Bripka HERIANDI

Ditempat yang terpisah Kapolsek Galsel AKP I WAYAN SUANDA SH mengatakan giat Bhabinkamtibas tersebut dilakukan sebagai langkah Preventif untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana diwilayah Binaanya dan dibutuhkan peran serta Bhabinkamtibas dan Babinsa serta masyarakat agar situasi Kamtibmas Diwilayah Binaannya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.”ucap Kapolsek Galesong selatan.

Salah satu security mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa karena setiap saat bisa hadir untuk memberikan informasi terkait perkembangan situasi Kamtibmas di Desa Mappakalompo terkhusus di Kantor BPBAP (Balai Perikanan Budidaya Air Payau).(*)

Terbit : Takalar, 28 Juni 2020.