Takalar, Rakyat News | Kapolsek Galesong Utara AKP Aris Sumarsono, S.H memimpin langsung pelaksanaan patroli Cipta Harkamtibmas, dalam rangka harkamtibmas diwilayah lingkup hukum Polsek Galut yang bertempat di Mapolsek Galut, Kelurahan Bontolebang, Kec. Galesong Utara Kab Takalar. Sabtu (04/7/2020).

Patroli Cipta Harkamtibmas tersebut bertujuan untuk menjaga gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara serta Menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait program tatanan kehidupan baru (New Normal).

Dalam Arahannya, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH dalam memimpin patroli, agar para personel Polsek Galut yang bertugas agar tetap menjaga kekompakan, disiplin, serta humanis dalam bertugas.

“Cipta Harkamtibmas ini demi mewujudkan wilayah Polsek Galut dapat memberikan rasa aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat,”Pungkas Kapolsek Galut.

Selain itu Kapolsek Galut juga menyampaikan ke personil bahwa Pelaksanaan Patroli ini dilakukan dengan cara mobile dan stasioner ditempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan utamanya di keramaian seperti warkop tempat berkumpulnya anak “remaja dan di sampaikan sosialisasi program tatanan kehidupan baru (New normal) agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan benar. Demi menghindari penyebaran Covid-19 atau Virus Corona kepada masyarakat.(*)