Takalar, Rakyat News | Polsek Pattallassang Polres Takalar laksanakan pengamanan Sholat Idul Adha diwilayah Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Jumat (31/7/2020).

Secara langsung, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng memimpin langsung jalannya pengamanan sholat Idul Adha 1441 H yang dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Takalar.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek AKP Chamiseng mengatakan “Sholat Idul Adha tahun ini dilaksanakan di masjid-masjid yang berada dalam wilayah Kabupaten Takalar.

“Pengamanan dilaksanakan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dengan kehadiran petugas,”jelas Kapolsek yang langsung memimpin pengamanan salat Idul Adha di Masjid Agung Kabupaten Takalar.

Kapolsek juga mengimbau kepada Kepala Desa dan Kelurahan, Takmir Masjid maupun panitia serta tokoh agama agar dalam pelaksanaan salat Idul Adha menggunakan protokol kesehatan serta mengajak untuk melaksanakan adaptasi kebiasaan baru.

“Pakailah masker, jaga jarak aman antar jemaah serta cuci tangan dengan menggunakan sabun atau handsanitizer,”pungkasnya.(*)