Takalar, Rakyat News | Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, S.H bersama personel Polsek Galut melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban berupa 1 (satu) ekor sapi yang dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak di 9 (sembilan) Desa dan 1 (satu) kelurahan yang ada di Kecamatan Galesong Utara.

Pemotongan Hewan Qurban tersebut dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, yang dihadiri langsung Kapolsek Galut bersama Personil lainnya yang bertempat di Mapolsek Galut, jalan Bauru Dg. Gau Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Jum’at (31/7/2020).

AKP Aris Sumarsono diseal-sela kegiatan qurban mengatakan “Alhamdulillah di hari Idul Adha, kita lakukan pemotongan quban 1 ekor sapi yang akan dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak atau kurang mampu diwilayah Galesong Utara.”ujar Kapolsek Galut.

Lanjut dikatakan Aris Sumarsono dalam proses kegiatan pemotongan hewan qurban kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang di instruksikan oleh Pemerintah Pusat.(*)