Takalar, Rakyat News | Kegiatan DPD LIDIK PRO Takalar dalam rangka menghadiri undangan dari DPP LIDIK PRO Sulsel terkait pengembangan Lembaga di Makassar.(5/8/2020).

Ketua DPD LIDIK PRO Takalar, Anriadi Rey didampingi Sekretaris DPD LIDIK PRO Takalar, Muh. Nawir hadir langsung bersama dengan pengurus DPD lainnya diantaranya Ketua DPD Pinrang dan DPD Bantaeng.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Aimal yang akrab disapa Pak Kemal didampingi Sekretaris DPP LIDIK PRO Sulsel, A.R.Arsyad yang juga akrab disapa Pak Acha’. Bertujuan sebagai langkah koordinasi sebagai upaya perampungan kepengurusan pada tingkat DPD/Kabupaten LIDIK PRO sebagai pengembangan manajemen lembaga, dan merapikan pengelolaan administrasi lembaga.

Ketua DPD LIDIK PRO Takalar, Rey Seeker menyampaikan dalam rakor DPP bahwa untuk perampungan kepengurusan pada tingkat Kabupaten atau DPD LIDIK PRO Takalar telah rampung susunannya dan tinggal menyusul pengisian format keanggotaan,”terang Rey.

Ditambahkan pula, Sekretaris DPD LIDIK PRO Takalar M.Nawir mengungkapkan ke DPP bahwa sejauh ini perampungan sudah 70 % dan secepatnya berdasarkan himbauan DPP LIDIK PRO Sulsel pada beberapa hari yang lalu kami akan selesaikan semua,”tutup Nawir.(*)