Kriminal, Rakyat News – Korban tewas akibat miras oplosan bertambah lagi. Setelah sebelumnya merenggut nyawa Ahmad Solihin (40), warga Kelurahan Pegambiran, Jumat (7/7) malam, seorang korban lainnya dalam pesta miras menyusul sehari setelahnya.

Adalah Tirta Susila (50), warga Kelurahan Pegambiran yang kemudian menyusul korban tewas pertama karena kondisinya tidak kuat. Hal tersebut dikatakan Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK MHum MSM melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Momon Sukarman, kemarin.

“Total jadi dua yang tewas, dua-duanya overdosis, tinggal satu korban yang masih intensive kita pantau, terakhri dibawah kerumah sakit, sekarang belum tahu kondisi terakhirnya, kasusnya ditangani unit Narkoba,” ujar Momon, kemarin.

Dari hasil penyelidikan sementara diduga para korban menenggak alkohol murni 70 persen yang dioplos dengan minuman teh serbuk yang kemudian diminum beramai-ramai. Hal tersebut sesuai dengan keterangan dari sejumlah saksi termasuk para korban yang ikut dalam pesta miras maut tersebut.

“Kita hanya penanganan awal, selanjutnya kasusnya ditangani Satnarkoba Polres Cirebon Kota, seluruh saksi-saksi dan barang bukti diboyong seluruhnya oleh Satnarkoba,” imbuh Momon.

Dijelaskan Momon, saat kejadian ada sekitar tiga orang yang ikut pesta miras. Ketiganya sama-sama menenggak alkohol murni yang dicampur dengan minuman teh serbuk tersebut. “Kalau pengembangan lebih lanjut ditangani unit narkoba, tapi kalau perkembangan terakhir katanya beli alkoholnya di sekitar wilayah Pekalipan,” pungkasnya. (dri/jpg/rt)