MAKASSAR – Tim Satuan Tugas Khusus Pengurai Kerumunan (SATGAS RAIKA) Kecamatan Makassar turun serentak melakukan patroli disejumlah tempat pemilik usaha yang ada di Wilayah Kecamatan Makassar, Selasa (27/04/2021) sekitar pukul 20.00 Wita.

Usai menggelar apel siaga di Polsek Makassar, seluruh Tim gabungan Satgas RAIKA langsung turun berpatroli mendatangi tempat usaha dan memberikan himbauan kepada pemilik usaha dan pengunjung terkait penerapan Protokol Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan yang dipimpin Master Covid 19 Kecamatan Makassar Alamsyah Sahabuddin yaitu Kapolsek Makassar Kompol Andriany Lilikay yang baru menjabat, Danramil VIII, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Hadir pula Camat Makassar Andi Ardin Zulham dan Para Lurah, Satpol PP, Satlinmas dan para Korlap Tingkat Kecamatan dan Kelurahan serta Relawan Makassar Recover.

Master Covid 19 Kecamatan Makassar Alamsyah Sahabuddin mengatakan kegiatan Patroli terkait kepatuhan prokes untuk memutus rantai penularan covid 19 sebagai tindak lanjut Program Makassar Recover yang dicanangkan Walikota Makassar Dhany Pomanto.

“Seluruh unsur Satgas Kecamatan Makassar malam ini serentak patroli menyisir tempat-tempat yang menjadi titik kerumunan warga masyarakat untuk menghimbau para pelaku usaha dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” ucapnya.

Adapun sejumlah titik kerumunan yang dipantau Tim Satgas RAIKA di Wilayah Kecamatan Makassar yaitu Restauran Bambuden dan Rumah Makan Sogogu yang ada di jalan Gunung Latimojong, Cafe Oreganos jalan Bawakaraeng dan Toko Indo Murah di jalan Veteran Utara.

Master Covid 19 Kecamatan Makassar Alamsyah Sahabuddin didampingi Kapolsek Makassar Kompol Indriany Lilikay dan Tim Satgas TNI/Polri menghimbau pemilik usaha dan pengunjung mematuhi Prokes dalam Patroli Tim Satgas RAIKA Kec Makassar, Selasa, (27/04/2021)