MAKASSAR- Menyikapi laporan masyarakat terkait banyaknya pengendara menerobos jalan antara Landak lama, menuju Jalan Andi DJemma, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Iman Hud turun langsung melihat kondisi situasi di jalan tersebuT, Jumat (27/5/2022).

baca juga:Polisi Tangkap Kasatpol PP Mks Terduga Pelaku Penembakan Petugas Dishub

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Iman Hud langsung merespon cepat laporan warga dengan mendatangi lokasi di lapangan dan melihat secara langsung para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Lewat WhatsApp Iman Hud menyampaikan bahwa disaat dia memantau langsung, ternyata sudah ada barrier yang sudah terpasang, namun cuman ada satu barrier yang terpasang.

“Jadi harus ada rambu yang dipasang, karena banyaknya pengendara yang menerobos dari Jalan Landak Lama menuju Jalan Andi Djemma,”

Lanjutnya, pihaknya telah memasang rambu-rambu lalulintas sesuai dengan yang telah dikeluhkan oleh masyarakat, ia berharap dengan dipasangnya rambu itu, kedepannya masyarakat mampu lebih  mematuhi dan tidak melanggar atau melawan arus.

“Dengan terpasangnya rambu tersebut, agar masyarakat yang melintasi Jalan Landak Lama menuju Jalan Andi Djemma agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dengan belok ke kiri lalu putar balik untuk menuju ke Jalan Andi Djemma. Jangan lagi menerobos karena membahayakan buat pengendara lain dan dirinya sendiri,” terangnya

Berdasarkan pemantauannya langsung Imun Hud melihat langsung para pengendara menerobos jalan yang tidak menghawatirkan keselamatannya dirinya dan pengguna jalan lainnya