Takalar, Rakyat News | Pemerintah Desa Kalebentang bersama Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polres Takalar, Bripka Kismanto, melakukan kunjungan dan silahturahmi bersama dengan Kepala Desa Kalentang Abd. Rahman dikediaman salah satu warga masyarakat Bentang, di Dusun Nambo Desa Bentang Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. (03/9/2020).

Dalam silaturahminya Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama – sama melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara memakai masker setiap kali keluar rumah.

“Kami mengajak warga dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan, dengan memakai masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas.”pungkas Bripka Kismanto.

Selain itu, Bripka Kismanto menyampaikan kepada masyarakat agar selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya kebakaran dalam menghadapi musim kemarau dengan memperhatikan kompor dan listrik pada saat akan keluar rumah serta menjaga harkamtibmas di tempat tinggal dan sekitarnya.”imbuhnya.(*).