Lutim, Rakyat News – Menteri Pertanian RI,
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Melakukan Video Call bersama Pasangan Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio), resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur di KPU, kemarin, Sabtu (05/09/2020).

Usai pendaftaran, Ibas-Rio beserta ribuan pendukungnya bergeser menuju rumah pemenangan Irwan Bachri Syam di lorong dua, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

Dikediaman itu, Irwan kembali memberikan semangat keseluruh pendukung agar lebih giat dan solid serta menghimbau untuk terus mengajak warga Lutim secara santun memenangkan Ibas-Rio di Pilkada nantinya.

Ditengah testimoni, tiba-tiba Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan video call melalui sambungan seluler. Sontak masyarakat yang handir teriak “Ibas-Rio bukan kaleng-kaleng”.

Terlihat SYL menyapa pendukung Ibas-Rio dengan melambaikan tangannya dibalik layar handphone.

Dalam percakapan itu, SYL menyampaikan agar masyarakat Luwu Timur memilih pemimpin yang religius, komitmen, cerdas serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik ditingkat provinsi hingga pusat.

Hal itu kata SYL, ada pada adinda Irwan Bachri Syam. Jadi masyarakat Luwu Timur tidak salah menentukan pilihan ke Ibas-Rio.

“Rapatkan barisan dan terus berjuang sembari berdoa agar Pilkada nantinya dapat dimenangkan adinda Ibas-Rio, karena kekuatan mereka ada pada rakyat Luwu Timur,” tandas SYL.

Sekali lagi saya berpesan mari kita berpolitik yang santun, jangan membenci lawan, rangkullah mereka serta tetap mengedepankan silaturahmi demi mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

“Ayo kita bekerja sampai hari pemilihan dengan tujuan bersama yakni memenangkan Ibas-Rio, karena kenangan itu adalah kemenangan rakyat Luwu Timur yang menginginkan perubahan,” tutupny

 

Penulis : Nur alam

Editor :Mustakim