JENEPONTO – Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Kepala Kepolisian Resort (Polres) Jeneponto kepada Petugas P2U Rutan Kelas IIB Jeneponto Lizar Syahib, berlangsung di Tribun Mapolres Jeneponto, Selasa (5/7/2022).

Petugas Rutan Jeneponto Lizar Syahib
telah berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu kedalam Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Penyerahan penghargaan berlangsung di acara memperingati Hari Bhayangkara Kepolisan Republik Indonesia yang dirangkaikan gelar syukuran hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

Kegiatan yang bertemakan “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh,Tumbuh Indonesia”, dihadiri Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, S.H, S.I.K, Kajari Jeneponto Susanto Gani, SH., MH, Mewakili Dandim 1425 Jeneponto Kapten Inf Abd. Hakim (Pasi Pers Kodim), Wakapolres Drs. A. Jamaluddin, Ketua Cabang Bhayangkari Jeneponto Ny.Tika Yudha, Para PJU dan Perwira Jajaran Polres Jeneponto, Personil Polres Jeneponto dan Purnawirawan Polri di Lingkup Polres Jeneponto.

Dalam rangkaian acara syukuran tersebut, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto memberikan sambutan untuk tamu yang hadir dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara kepada Polres Jeneponto.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian medali dan piagam penghargaan kepada pihak-pihak yang berprestasi, termasuk penyerahan piagam penghargaan kepada salah satu Petugas P2U Rutan Kelas IIB Jeneponto, Lizar Syahib atas keberhasilan dan menggagalkan narkotika jenis sabu masuk kedalam Rutan Kelas IIB Jeneponto pada tanggal 4 Juni 2022 yang lalu.

Pemberian piagam penghargaan ini adalah apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk Rutan Kelas IIB Jeneponto karena telah menggagalkan narkoba jenis sabu masuk kedalam Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Terpisah, Hendrik selaku Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan yang diberikan Polres Jeneponto kepada petugas P2U Rutan Jeneponto.