JENEPONTO – Pasca Musyawarah Wilayah Organisasi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan yang berpusat di Kota Makassar, beberapa penghargaan diberikan kepada Majelis Pembina Organisasi ( MPO ) diantaranya ialah Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar yang karib di sapa Karaeng Ninra.

Plakat penghargaan tersebut di serahkan oleh Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Jeneponto Ikram Ishak Iskandar di kediamannya, di Jalan Ishak Iskandar Karaeng Tumpu (Eks Jalan Lingkar), Kamis (7/7/2022).

Menurut Iksan Iskandar bahwa eksistensi Pemuda Pancasila harus mampu menjawab tantangan saat ini.

Anggota Pemuda Pancasila harus memperlihatkan gestur tindakan yang positif di masyarakat, memberikan kenyamanan dan membantu pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ujar Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto tersebut.

Selain itu, Ketua Pemuda Pancasila Jeneponto Ikram Iskandar menyatakan hal yang sama dengan Iksan Iskandar bahwa Pemuda Pancasila Jeneponto siap menjadi garda terdepan dalam mengawal program pemerintah yang pro kepada masyarakat dan siap menciptakan kondisi yang aman dan tertib di tengah masyarakat, tutup Politisi Partai Golkar tersebut. (**)