BANYUWANGI –  Empat anggota keluarga di Banyuwangi tewas setelah ditabrak mobil travel, sekitar pukul 07.15 WIB, pada Minggu (10/7/2022).  Kecelakaan itu dilaporkan disebabkan oleh pengemudi truk asal Malang yang mengantuk.

Baca Juga : Tragis! Bintang Film Dewasa Rina Arano Tewas Mengenaskan

Menurut laporan, kecelakaan maut yang melibatkan suami, istri dan dua anak di Desa Bangsring, Kecamatan Banyuwangi.

Empat anggota keluarga mengendarai sepeda motor Honda Karisma.  Sesampainya di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, dekat jembatan menuju desa Bengkak, Wongsorejo, Mobil Travel Toyota Hiace dari Sitobonde menuju Banyuwangi.

Di luar dugaan, sepeda motor mereka ditabrak dengan mobil travel yang dikemudikan LW(40). Dampak kerasnya benturan menyebabkan empat orang tewas.

Keempat korban diidentifikasi sebagai Ahmad Zeyedi (37) dan istrinya, Fitriani (24), serta dua anak mereka, Gufron (3) dan Muhammad Kholil An Nazar (2).

Kanit Gakkum Lantas Polresta Banyuwangi, Ipda Wahid Hasim mengatakan, mobil Toyota Hiace tersebut melaju dari Situbondo menuju Banyuwangi.  Begitu sampai, sopir minibus Toyota Hiace mengantuk dan berbelok ke kanan.

“Pengemudi mobil agak mengantuk yang mengakibatkan kehilangan kendali sehingga mobil oleng ke kanan dan menabrak sekeluarga yang naik motor itu dari arah berlawanan,” ucapnya.

Karena kecepatan mobil, satu keluarga tertabrak dan terlempar sehingga seluruhnya tewas seketika. Korba terlempat beberapa meter oleh benturan keras dari mobil travel.

“Pengendara dan penumpang Honda Kharisma terjatuh dan mengalami luka-luka. Sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di TKP, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Wongsorejo,” tuturnya, dilansir jatim.inews.id.

Kecelakaan maut yang menewaskan empat orang anggota keluarga itu ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polter Banyuwangi. Petugas juga mengamankan sopir travel.