LUTRA — Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur membuka Turnamen Sepak Bola wija to pao cup tahun 2022 di Lapangan datok sulaiman, Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, Selasa (12/07).

Baca Juga : UNICEF Indonesia Bersama Jenewa Madani jadi Pilot Project Lutra

Pembukaan turnamen sepak bola tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Bupati Luwu Utara.

 

Dikatakan Ketua Pelaksana, Andi Hamzah , turnamen sepak bola ini diikuti 32 tim dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Luwu Utara, sesuai jadwal kegiatan ini di mulai 12 Juli 2022 hingga 16 agustus mendatang.

 

Ia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah daerah khususnya Wakil Bupati Luwu Utara, yang telah hadir bersama kami di sini dalam rangka pembukaan turnamen Sepak Bola wija to pao cup tahun 2022.

 

Sementara itu Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur dalam sambutannya memberikan apresiasi serta dukungannya kepada seluruh jajaran panitia, yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola wija to pao cup tahun 2022 ini.

 

Suaib berharap turnamen ini, dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepak bola, mengingat cabang olahraga sepak bola merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga para manula.

 

“Kami melihat bahwa turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat kita jadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepak bola disetiap desa. Karena dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even seperti ini, tidak menutup kemungkinan kedepannya, akan lahir atlet-atlet sepak bola berbakat yang bisa kita banggakan,” ujarnya.